Senin, 05 Mei 2014

BAHAYA ZAT DIOXIN PADA PEMBALUT DAUR ULANG | TOKO ONLINE AVAIL DI KEDAUNG KEC. PAMULANG | 0878-8304-4026 | 74ac51b5

Semua wanita membutuhkan pembalut, dan pastinya pembalut yang dibutuhkan setiap wanita adalah pembalut yang sehat, aman dan nyaman saat digunakan. akan tetapi pada kenyataannya, banyak pembalut yang beredar di pasaran berbahan baku daur ulang dan zat berbahaya yaitu ZAT DIOXIN.

APASIH ZAT DIOXIN ? 


Dioxin adalah hasil samping dari proses bleaching (Pemutihan) yang digunakan pada pabrik kertas, termasuk pabrik pembalut wanita, tissue, sanitary pad dan diaper (Pembalut untuk anak). Dari hasil penelitian di amerika, bahwa zat dioxin dan serat sintetis yang ada dalam pembalut wanita dan produk yang mirip lainnya, beresiko tinggi terhadap kesehatan wanita, termasuk resiko yang berhubungan dengan kanker servics (mulut rahim), endometriosis, infertility (Kemandulan), kanker ovarium, kanker payudara, immunesystem deficiencies, pelvic inflamatory disease, dan toxic shock syndrome. Oleh sebab itu WHO (Badan kesehatan dunia) menyatakan bahwa dioxin dapat menyebabkan kanker

 

BAHAYA ZAT DIOXIN PADA PEMBALUT DAUR ULANG | TOKO ONLINE AVAIL DI KEDAUNG KEC. PAMULANG | 0878-8304-4026 | 74ac51b5



Apabila darah haid jatuh keatas pembalut wanita, zat dioxin akan dilepaskan melalui proses penguapan. Pertamanya akan melalui permukaan vagina/vulva. Kemudian diserap kedalam rahim melalui saluran seviks, kemudian diserap kedalam uterus, kemudian melalui tuba fallopi, dan berakhir di ovarium.
Tidak hanya kanker yang dapat terjadi apabila zat dioxin terus meresap kedalam organ reproduksi, tapi penyakit-penyakit berbahaya lainnya seperti KISTA, MYOM, KANKER PAYUDARA, ENDOMETRIOSIS dan penyakit lainnya siap mengancam setiap wanita.

Alhamdulillah...sekarang telah hadir ditengah-tengah kita AVAIL FC BIO SANITARY PAD, yang akan membantu mengatasi masalah kewanitaan kita dan membantu dalam ikhtiar PENCEGAHAN penyakit-penyakit berbahaya yang mengancam kaum wanita didunia.



BAHAYA ZAT DIOXIN PADA PEMBALUT DAUR ULANG | TOKO ONLINE AVAIL DI KEDAUNG KEC. PAMULANG | 0878-8304-4026 | 74ac51b5



Jika ingin memBELI Avail, kami melayani ONLINE SHOP dan FREE ONGKIR minimal order 5 bungkus untuk se-wilayah TANGERANG

More info :

NAMA : SITI HOERAH
HP/WA : 0878-8304-4026
PIN BB : 74AC51B5




Tidak ada komentar:

Posting Komentar