Jumat, 02 Mei 2014

SUDAH AMANKAH PEMBALUT ANDA ? | AGEN RESMI AVAIL DI BAMBU APUS | 0878-8304-4026 | 74ac51b5

Selamat datang di Blog Distributor Resmi Pembalut Avail Herbal. Dapatkan informasi tentang produk dan bisnis Avail, juga dapatkan harga ekonomis dengan bergabung menjadi Member Avail yang berlaku seumur hidup dan banyak keuntungan lainnya yang bisa anda raih. 

 

SUDAH AMANKAH PEMBALUT ANDA ?

  SUDAH AMANKAH PEMBALUT ANDA ? | AGEN RESMI AVAIL DI BAMBU APUS | 0878-8304-4026 | 74ac51b5












KOMPAS.com - Pembalut menjadi produk yang tak bisa dilepaskan dari perempuan. Tak mengherankan juga jika pembalut termasuk salah satu barang yang terbesar diproduksi di dunia. Nah, dari sekian banyak pilihan produk pembalut di pasaran, tentu tidak semua berkualitas baik. Lalu, bagaimana cara memilih pembalut yang baik?

Dr H. Abidinsyah Siregar, DHSM, MKes, pengamat kesehatan perilaku dari Kementrian Kesehatan RI mengemukakan bahwa pembalut bisa menjadi dilema bagi perempuan. "Tingkat ekonomi seseorang bisa menentukan pilihan pembalut yang digunakan. Dari kalangan yang hanya membutuhkan pembalut saja, sampai yang ingin menggunakan lebih dari sekadar pembalut, misalnya pembalut yang aman, dan sehat," tutur Abidin saat peluncuran buku Panduan Kesehatan Keluarga di FX, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/12) lalu.

Hal yang tidak bisa dipungkiri, harga pembalut menentukan kualitas produk itu sendiri. "Semakin murah, semakin banyak bahan buatan atau sintetis dibanding aslinya. Tapi bukan berarti mahal harganya, pembalut itu jaminan berkualitas," tegas dokter kelahiran Banda Aceh ini.

Menurut Abidin, cara paling bijak menentukan pembalut yang baik adalah saat membeli. "Prinsip membeli itu kan melihat daftar bahan bakunya di kemasan produk," kata Abidin. Menurut penelitian, pembalut mengandung dioksin bisa memicu kanker serviks atau kanker leher rahim. Meski belum ada data akurat mengenai itu, sebaiknya para perempuan berhati-hati.

Ada tes simpel yang bisa dilakukan untuk mengetahui apakah pembalut itu mengandung dioksin atau tidak. Caranya lapisan dalam pembalut (seperti kapas) dibuka kemudian dimasukan dalam air. Kalau ternyata hancur dalam air dan airnya keruh berarti berdioksin. Sebaliknya, jika tidak hancur, pembalut itu aman dipakai.

(Tabloid Nova/Isna)

Pembalut adalah produk sekali pakai yang banyak dikenal kaum wanita, terutama wanita yang sudah memasuki masa baligh dan sudah menstruasi. Zaman sekarang hampir disetiap rumah pasti ada saja para ibu-ibu yang sudah menyediakan produk pembalut dirumahnya, dikarenakan datangnya  menstruasi  terkadang tiba-tiba tanpa mengenal waktu. Bahkan sekarang ini banyak kaum wanita yang sudah menggunakan pantiliner untuk aktifitas sehari-hari demi kenyaman diluar rumah.

Tapi....apakah anda sudah mengetahui apa sih sebenarnya bahan baku PEMBALUT DAN PANTILINER yang selama ini anda pakai ?

Ketika membeli produk sekali pakai yang bernama pembalut dan pantiliner, pernahkah anda membaca pada KEMASAN, apa bahan materialnya ? bahan bakunya ? apakah terdapat kalimat PULP DAN PAPER ? itu artinya, bahan baku pembalut dan pantiliner yang selama ini anda pakai adalah SERBUK KAYU DAN KERTAS BEKAS.
Mari kita buka mata hati kita, untuk mempelajari apa sebenarnya yang terjadi.







SUDAH AMANKAH PEMBALUT ANDA ? | AGEN RESMI AVAIL DI BAMBU APUS | 0878-8304-4026 | 74ac51b5



Inilah bahan baku pembalut biasa, pantiliner dan produk-produk sekali pakai sejenisnya.
Bukan kesehatan adalah segalanya bagi kita ?
Maka mari kita sama-sama mencegah datangnya penyakit-penyakit mematikan sebelum terjadi, karena MENCEGAH LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI.
Jangan sampai berobat lebih kita pilih daripada mencegah.

Alhamdulillah kini telah hadir ditengah-tengah kita yaitu AVAIL FC BIO SANITARY PAD, yang dimana bahan baku utama dari avail adalah KAPAS MURNI tanpa bahan kimia didalamnya.





SUDAH AMANKAH PEMBALUT ANDA ? | AGEN RESMI AVAIL DI BAMBU APUS | 0878-8304-4026 | 74ac51b5


Produk ini telah diuji di Singapura oleh Health Sciences Authority (No Lab PH-2004-01699-001) menyatakan produk Avail FC Bio Sanitary Pad tidak mengandung racun di dalamnya.
Telah diuji pula di Malaysia oleh Chem Vi Laboratory Sdn Bhd, Malaysia (Ruj.LS/0704/77881), menyatakan produk Avail FC Bio Sanitary Pad tidak mengandung plumbun, arsenic, tembaga, timah, E-Coli, Salmoneia (bakteri penyebab keracunan makanan) dan Stafilokokus (bakteri yang menghasilkan nanah).


Apa saja manfaat dan khasiat dari AVAIL FC BIO SANITARY PAD ? 
 

 Khasiat & MANFAAT Avail FC Bio Sanitary Pad 

 

- Pembalut sehat (bioteknologi, terbuat dari kapas asli, tidak mengandung zat dioksin - Anti kuman atau bakteri, anti jamur - Menyeimbangkan hormon - Meningkatkan daya tahan tubuh - Melancarkan haid yang tidak teratur - Mengurangi rasa sakit saat haid (senggugut) - Mengurangi keputihan dan kekuningan (infeksi) - Mencegah rasa gatal-gatal, bau busuk dan lembab - Mengurangi sakit pada sendi semasa haid - Membuang angin di Perut - Mencegah wasir atau ambeien (hemorrhoid) - Mencegah infeksi usus besar dan bawah usus oleh bakteri - Mencegah infeksi kandung kemih dan vagina oleh bakteri - Membuang gumpalan darah dalam uterus - Membantu pencegahan kanker serviks - Mencegah kanker payudara - Mencegah kista - Mencegah myom
 

MANFAAT AVAIL LAINNYA

- Meredakan rasa sakit bisul, sakit pinggang, dan ngilu-ngilu pada badan - Alat kompres pada saat demam - Baik untuk wanita baru melahirkan, mempercepat keluarnya darah kotor - Pembalut luka, serta pembalut luka pada penyakit gula - Membantu mengeringkan Luka bakar - Hubungan suami istri semakin harmonis - Bengkak karena trauma atau memar - Untuk nyeri rematik, keseleo - Jerawat, radang gusi - Membantu deteksi gangguan pada alat reproduksi wanita - Mengandung bio energi - Nyaman dipakai - Untuk wanita dan pria - Menambah harum dan rapet pada mahkota wanita Demikian manfaat dan khasiat dari produk pembalut dan pantyliner AVAIL FC BIO SANITARY PAD  yang sangat luar biasa.


Berikut produk Avail dan harga nya :

1. Pantyliner

Harga konsumen : 30.000/bungkus
Harga member : 26.000/bungkus
Isi : 20 lembar/bungkus
Isi : 10 bungkus/bal
Panjang : 16 cm

2. Day use (Pembalut siang)

Harga konsumen : 34.000/bungkus
Harga member : 29.000/bungkus
Isi : 10 lembar/bungkus
Isi : 10 bungkus/bal
Panjang : 24,5 cm

3. Night use (Pembalut malam)

Harga konsumen : 37.500/bungkus
Harga member : 32.500/bungkus
Isi : 10 lembar/bungkus
Isi : 8 bungkus/bal
Panjang : 30 cm

Harga belum termasuk ongkos kirim, setiap pembelian minimal 5 bungkus FREE ONGKIR untuk wilayah TANGERANG.

DAPATKAN KARTU MEMBER SEUMUR HIDUP DENGAN MENJADI MEMBER

Hanya 60.000 berlaku seumur hidup dan dapatkan peluang bisnisnya serta kesempatan menjadi agen/distributor AVAIL.

KONTAK PERSON :
--SITI HOERAH--

0878-8304-4026 (SMS, WA)
Pin BB : 74ac51b5
Facebook : Avail Siti Hoerah
 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar